Tabligh Akbar “20 Ribu Yasin Untuk Hajat Anda” di Masjid Agung Solo

1377009_10200850239685448_373317796_n

Hari ahad besok (13/10) Masjid Agung Solo diperkirakan akan dipadati oleh kaum muslim dari berbagai penjuru. Hal itu karena pada Ahad besok akan diselenggarakan tabligh akbar bertajuk “20 Ribu Yasin untuk Hajat Anda: Menuju Solo Kota Santri”. Acara ini digagas dan diisi oleh Habib Noval bin Muhammad Alaydrus, pimpinan Majelis Ilmu dan Dzikir Ar-Raudhah-Solo.
 
Sesuai namanya, tabligh akbar tersebut akan dimulai dengan bersama-sama membaca Surat Yasin. Menurut Habib Noval, pembacaan surat Yasin tersebut dimaksudkan sebagai bentuk wasilah atas tiap hajat yang dimiliki jamaah.
Tabligh akbar bertajuk “20 Ribu Yasin untuk Hajat Anda: Menuju Solo Kota Santri” merupakan program rutin Majelis Ilmu dan Dzikir Ar-Raudhah  yang dilaksanakan secara berkala. Sebelumnya, salah satu majelis terbesar di Solo ini sukses menyelenggarakan tabligh akbar bertajuk “Mantapkan Akidahmu, Kembalilah ke Ajaran Para wali” pada tanggal 14 April 2013.
Tajuk acara “20 Ribu Yasin” sangat mungkin merujuk pada jumlah jamaah yang diperkirakan akan hadir pada tabligh akbar di Masjid Agung Solo hari ahad besok. “Pada tabligh akbar yang lalu (14/4) dihadiri sekitar 20.000 jamaah dari berbagai daerah. Sangat mungkin jumlah jamaah yang hadir pada acara pada tanggal 13 Oktober esok lebih dari itu. Ribuan jamaah majelis Riyadhul Jannah Malang juga rencanya akan hadir “, ungkap salah satu jamaah Majelis Ilmu dan Dzikir Ar-Raudhah kepada MMN.
Rencananya, tabligh akbar tersebut akan dimulai pukul delapan pagi. Oleh sebab itu, jamaah yang ingin hadir pada acara tersebut disarankan untuk datang lebih pagi.
Seperti acara lain yang diselenggarakan oleh Majelis Ilmu dan Dzikir Ar-Raudhah, acara ini terbuka untuk umum dan dan dapat diikuti melalui live streaming.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: